Something Fun

TRAVELING

Negeri gajah putih ini pantas banget kalo dinobatkan jadi destinasi terbaik sedunia. Bagaimana serunya jalan-jalan saya di Bangkok & Pattaya? Simak yuk...

Ini adalah pengalaman saya pertama kali mendaki gunung. Dan gunung Papandayan di Garut menjadi cinta pertama saya. Bagaimana keseruannya? Baca yuk....

Penasaran dengan negara tetangga yang katanya serumpun ini, akhirnya saya memberanikan diri mendatanginya seorang diri. Apa saja keseruan saya di KL? Baca yuk....

Kali ini ngga perlu jauh-jauh untuk cari tempat penghilang stress. Cukup dekat rumah aja. Iya, kali ini kita flash-backpack ke Jakarta. Dimanakah itu? Baca disini.

Akhirnya saya dapat kesempatan liburan di luar negeri lagi. Ke Singapore lagi? Yang sekarang kemana aja ya>  Baca disini.

Akhirnya kesampaian juga untuk bertualang di Jogja. Bagaimana keseruan saya dan teman-teman di Jogja? Baca disini.

Pernah ga ngebayangin bisa liburan ke Bali, tapi GRATS? Ikut kuis di twitter? Mungkin. Tapi ada cara lain supaya bisa ke Bali GRATIS. Mau tau caranya? Baca disini.

Weekend iseng mau ngapain ya? kenapa ga nyobain keluar kota naik kereta? asik kali ya? Mau tau ceritanya? Baca disini.

Setelah menunggu  untuk bisa jalan-jalan ke luar negeri, akhirnya kesampaian  juga. 3 hari di Singapore membuat saya tidak mau pulang! Apa saja keseruan backpacker-an di negeri singa ini? penasaran?



EVENT

Hellofest 10 Anima Expo 2014 (Jakarta)
Suka film? Animasi? Cosplay? Belanja barang unik? Jangan pernah lewatkan event tahunan ini kalo ngga mau nyesel. Bagaimana keseruan Hellofest 10 tahun 2014 ini? Baca disini

Canon Photomarathon Indonesia 2014 (Jakarta)
Punya hobby fotografi? Jangan cuma motretin kucing dirumah aja, coba ikut event tahunan ini dong. Mau tau serunya?. Baca disini

Jak Japan Matsuri 2014
Yang suka budaya Jepang dan PopArt pasti bakalan nungguin acara tahunan ini. Yup, acara yang ditunggu di beberapa negara ini juga ada di Jakarta. Baca disini

Bagi pecinta kebudayaan Jepang dan apapun yang berbau Jepang, pasti ngga akan rela melewatkan event tahunan ini. Rasakan suasana Jepang di Little Tokyo yang berada masih di Jakarta ini. Penasaran? Baca disini.



ENTERTAINMENT

Bikin Film Indie Yuk!
Ternyata film itu bukan cuma asik untuk di tonton loh, tapi juga seru membuatnya. Apa aja sih seru dan kendala membuat film indie itu? Coba lihat disini.



SPORT

Gowes
Olahraga bukan cuma untuk menyehatkan tubuh, tapi juga bisa untuk bersenang-senang. Seperti yang saya lakukan bersama teman-temn saya, jalan-jalan keliling kota naik sepeda juga seru dan menyehatkan kok. Mau tau serunya?




2 komentar:

  1. Didiet, gimana caranya bisa ngontak loe? ada undangan dari bupati Sangihe Sulut buat loe untuk publikasi wisata daerah. minta nomor hp bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Novdy,

      Kayaknya asik tuh undangannya. Bisa email infonya ke didiet.triquetra@gmail.com ? Makasih.

      Hapus