Ikut Yuk! : Eps. 3 - Wisata Kota Tua, Jakarta

Di episode berikutnya, kami kedatangan crew baru yang siap membantu kami bertualang di tengah kota tua Jakarta. Dengan persiapan yang lebih matang, kami siap memulai peliputan.
Kami berangkat dari pagi hari supaya bisa dapat lebih banyak gambar dan dapat situasi yang kami inginkan. Berangkat dari stasiun Trans Jakarta di bilangan Jakarta Barat akhirnya kami sampai ke tujuan pada pukul 10 pagi. Waktu yang tepat sesuai rencana. Selain suasananya yang cukup ramai dan cuaca yang cerah, membuat semangat kami naik.
 
Lokasi Berharga
Banyak objek bagus untuk berfoto dan mengambil gambar disini. Apalagi bagi yang suka akan sejarah dan gaya kuno, pasti akan betah berlama-lama disini. Yang saya suka pada peliputan ini adalah banyaknya lokasi dan narasumber untuk bahan peliputan kali ini. Selain banyak anak sekolah, kuliahan, ga ketinggalan turis mancanegara juga berseliweran di lokasi ini. Itu dia yang bisa menjadikan liputan kali ini lebih menantang. 

Karena ini tempat umum yang lazim digunakan orang untuk keperluan foto dan shooting, jadinya sangat nyaman untuk mengambil gambar disini karena ngga perlu takut direpotkan izin atau gangguan dari satpam jahil. Mulai dari pembukaan aja, satpam di sekitar situ cuma melirik tanpa peduli apa yang kita kerjakan. Apalagi orang-orang di sekitar sana sudah ngga phobia sama yang namanya Camera, jadiya kapanpun kamera saya sorot sana sorot sini, mereka ngga perlu jaim dan cuek aja. Wah, asik deh pokoknya, udah serasa jalan-jalan ke luar negeri.




Mau tau gimana asiknya liputan di kota tua ini? langsung cek video di bawah ini ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar