Program Terbaru : Ikut Yuk!

Hai! Ada acara baru di channel YouTube Didiet15 loh! Namanya Ikut Yuk! Di acara ini kamu akan diajak untuk berpetualang mencari sesuatu yang ASIK, UNIK dan ENAK yang ada di sekitar kita.

Program terbaru ini akan mulai tayang di bulan Mei ini. Selain untuk menambah fitur konten dalam channel ini, program ini juga bentuk TERIMAKASIH saya kepada 10ribu subscriber setia saya selama ini.

Kedepannya, saya akan menuliskan rincian dalam acara ini di blog saya ini di sertai video program ini di tiap episode nya. Tentunya acara ini ngga akan berlangsung lama tanpa dukungan kalian pembaca blog ini. Jadi kalau kalian punya informasi seputar lokasi/event yang ASIK, UNIK dan ENAK kalian bisa mengirimkan infonya melalui email resmi kami di : dt-project@asia.com. Semoga lokasi yang kalian infokan bisa segera kami liput dan bagikan di channel ini.

Terimakasih atas dukungannya selama ini. Terus dukung acara bermutu di channel YouTube agar kita tetap bisa berbagi, belajar dan menghargai antar sesama. Ikuti terus perkembangan acara ini di channel Didiet15 dan blog ini.

Untuk update terbaru follow :
YouTube : Didiet15
Twitter : @_ikutyuk
Instagram : ikut_yuk

Behind The Scene (Klik foto untuk membuka link) :

http://didiettriquetra.blogspot.com/2016/05/ikut-yuk-eps-1-monas.html

http://didiettriquetra.blogspot.com/2016/06/ikut-yuk-eps-2-cfd-jakarta.html

http://didiettriquetra.blogspot.com/2016/07/ikut-yuk-eps-3-wisata-kota-tua-jakarta.html

http://didiettriquetra.blogspot.com/2016/07/ikut-yuk-eps-4-gelora-bung-karno-jakarta.html

http://didiettriquetra.blogspot.co.id/2016/08/ikut-yuk-eps-5-wisata-religi.html

Selamat Menyaksikan...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar